Senin, 01 Desember 2008

 

Cerita dari Depok Fantasy Water Park

Kebetulan lokasi tinggal kami tidak jauh dari Depok Fantasy Water Park di Grand Depok City (dulu Kota Kembang) yaitu di PGDC (Pinggiran Grand Depok City he,...he...he....) minggu keempat november 2008 kemarin, kami "mencoba" Depok Fantasy Water Park. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan luas....kolam terdiri dari 2 kolam utama, Kolam dengan aneka permainan anak cukup dangkal (sebetis orang dewasa), disini juga tersedia seluncuran dengan aneka ketinggian, sedang kolam untuk dewasa dengan kedalaman 1,35 meter, tersedia juga food court dengan aneka macam makanan. Untuk tiket masuk sekitar 40 ribu / orang hari libur dan sabtu minggu sedang hari biasa 25 ribu rupiah dan parkir mobil 3500 rupiah. Dan kalo pengunjung sudah padat rasanya kekurangan tempat berteduh terutama untuk pengantar, karena lokasinya yang cukup terik (mungkin karena baru dan kurangnya pohon peneduh)....mungkin ini yang perlu dipertimbangkan oleh pengelola untuk menyediakan tambahan payung besar dan kursi untuk pengunjung
berikut gambaran suasananya

Pemandangan secara keseluruhan


Awas tumpah......




Let's get wet...


Penampakan Dewa Neptunus he..he..he..

Komentar:
pak tolong musollah lengkapi
dan toilet nya ditambah sehingga orang tidak antri
 
Terima kasih Pak Umar atas masukannya. Mudah2xan pihak pengelola membaca postingan kita....
 
masih buka lowongan g` pak
 
klo untuk anak umur 1,5 thn, menarik gak ya? tks...
 
To Asik: maaf saya bukan pengelola dan ndak ada hubungan dengan mereka....:-))
To Diananda: menarik atau tidak sangat relatif Pak/Bu Diananda, sangat tergantung anaknya....klo memang seneng main air/tidak takut dengan air ya saya rasa cukup menarik.....yang penting diawasi saja jangan sampai lengah/ atau cukup main di pinggir kolam...ada bagian yang landai seperti di pantai.....
 
trimakasih bro ... infonya lengkap ...,anak umur 3thn sdh bayar full y??
 
buka tutup nya jam berapa aja bos...
 
Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Entri [Atom]